Diberdayakan oleh Blogger.

Tanya Jawab Forum Poligami Indonesia

Bagaimana Cara melakukan pendaftaraan untuk menjadi Peserta  Kelas Poligami : Anda cukup melakukan pesan ke nomor Wha...



tanya jawab kelas poligami forum poligami indonesia

  • Bagaimana Cara melakukan pendaftaraan untuk menjadi Peserta Kelas Poligami :
  1. Anda cukup melakukan pesan ke nomor Whatsapp 081298481278,
  2. Kami akan membalas pesan anda dengan memberi format data diri lengkap untuk antum isi (mohon dapat diisi lengkap dan dikirim kembali)
  3. Lakukan pembayaran melalui rekening Forum Poligami Indonesia (sementara masih menggunakan nomor rekening pengurus
  4. Mohon dapat dikirimkan bukti transfer pembayaran pendaftaran kepesertaan melalui nomor whatsapp diatas
  • Discount 50% bagi seorang suami yang telah berpoligami atau memiliki istri lebih dari satu (wajib melampirkan bukti pernikahan dengan beberapa istri dan bisa dikonfirmasi)
  • Discount 50% bagi seorang suami yang telah mendapatkan izin istri pertama untuk menikah lagi (wajib melampirkan bukti surat persetujuan istri dan bisa dikonfirmasi)
  • Discount 50% bagi alumni Kelas Poligami/Dauroh Poligami (angkatan sampai dengan April 2018)
  • Apakah event Dauroh ini terbuka untuk umum ?
  • Jika waktu hari H peserta berhalangan hadir, apakah biaya pendaftaranya dianggap hangus ?
  • Bagaimana Mekanisme Ta’arufnya ?
  • Jika saat Ta’aruf Live belum ada kecocokan, bagaimana ?
  • Jika saat Ta’aruf Live sudah ada kecocokan, bagaimana mekanisme selanjutnya ?
  • Apakah ada jaminan setelah mengikuti Kelas Poligami  ini akan bisa berpoligami ?
  • Saya seorang duda atau janda dan tidak ada niatan berpoligami, apakah dengan mengikuti Kelas Poligami  bisa mendapatkan pasangan ?
  • Saya seorang Mahasiswa atau pemerhati dunia pernikahan, apakah boleh mendaftar menjadi peserta Kelas Poligami  ?
  • Adakah hubunganya antara Forum Poligami Indonesia dengan nikahsirri.com yang sempat viral ?
  • Siapa saja peserta ikhwan dan akhwat yang akan ikut dalam sesi Ta’aruf live, gadis, janda, bujang atau beristri ?
  • Sebelum mendaftar, bolehkah melihat dan meminta data atau foto peserta ikhwan dan akhwat yang akan mengikuti Kelas Poligami Indonesia untuk persiapan mengikuti Ta’aruf live ?
  • Saya seorang muslimah, tapi belum berhijab. Bolehkan saya mendaftar menjadi peserta Forum Poligami Indonesia ?
  •  Apakah ada discount untuk harga Kelas Poligami 


Jawab :
Fasilitas :
  • Tempat pelatihan yang sangat nyaman (hotel berbintang)
  • Free Lunch break
  • Free Coffee break
  • Free Merchandise nuansa poligami
  • Free konseling dan konsultasi di hari H
  • Free keanggotaan komunitas
  • Ilmu pernikahan dan poligami

  • Buku panduan pernikahan poligami

Jawab :
Event ini terbuka untuk umum kaum muslimin, kecuali Syiah dan Ahmadiyah. Baik Lajang atau telah menikah.


Jawab : Tidak dianggap hangus, peserta yang telah mendaftar diperbolehkan untuk mengikuti event Kelas Poligami selanjutnya satu kali event dikota dan jadwal yang tersedia

Jawab : Kami sediakan waktu untuk melakukan Ta’aruf Live setelah sesi materi aplikatif selesai sekitar 2  jam full untuk Ta’aruf antara peserta Ikhwan dan Akhwat yang didampingi oleh praktisi dan pengurus Forum Poligami Indonesia untuk menghindari unsur maksiat dan kesalahan sekecil apapun dalam penyelenggaraannya. Adapun proses lanjutan harus melalui program pendampingan taaruf sampai akad, info engkap silahkan klik http://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/2018/05/pendampingan-full.html

Jawab : Fasilitas yang kami berikan hanya terbatas saat event Kelas Poligami saja untuk Ta’aruf Live, untuk mengikuti atau di Ta’arufkan dengan akhwat member Forum Poligami Indonesia setelah Kelas Poligami , alumni atau member diharuskan mengambil paket lain diluar Kelas Poligami http://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/2018/05/pendampingan-full.html

Jawab : Mekanisme selanjutnya kami akan memberi jeda waktu dan memfasilitasi kedua belah pihak ikhwan dan akhwat untuk melakukan komunikasi dalam hal persiapan persiapan Khitbah melalui Group Whatsapp Chat Paralel yang akan didampingi dan dipantau pengurus. Untuk proes selanjutnya silahkan ikuti program pendampingan http://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/2018/05/pendampingan-full.html
Jawab : Tidak ada jaminan apapun terkait dengan hal perjodohan. Sebagaimana penjelasan terdahulu bahwa event ini diadakan dalam rangka edukasi soal pernikahan khususnya Poligami Islam. Adapun jika ternyata ada kecocokan dan kemudahan saat Ta’aruf live, maka hal hal setelahnya kami serahkan kepada semua pihak ikhwan dan akhwatnya.
Jawab : Bisa saja, silahkan mengikuti sesi Ta’aruf live saat Kelas Poligami berlangsung
Jawab : Kami mempersilahkan siapapun menjadi peserta Kelas Poligami  apalagi dengan tujuan untuk kontribusi dunia pendidikan, adapun hal lainnya terkait bea administrasi sama seperti peserta umumnya.
Jawab : Forum Poligami Indonesia  sama sekali tidak terafiliasi dengan lembaga manapun apalagi lembaga non islam seperti itu. Bagi Forum Poligami Indonesia  pernikahan adalah amal shalih, sedang amal shalih memiliki syarat untuk diterima yaitu Ittiba’u Rasul wa Ikhlash ( harus sesuai dengan contoh dari Rasulullah dan ikhlash karena Allah). Selain dari itu, kami meyakini bahwa amal itu batal dan tidak bernilai amal yang shalih disisi Allah ‘Azza wajalla atau tertolak.

Jawab : Kami membuka pendaftaran akhwat secara umum, jadi selain akhwat binaan Forum Poligami Indonesia maka akan dihadiri juga peserta akhwat dari umum yang kami tidak memiliki track recordnya. Berdasarkan event terdahulu, semua yang hadir akan ada baik gadis, janda, bujang atau pria beristri.

Jawab : Tidak boleh, Forum Poligami Indonesia hanya memiliki data akhwat binaan internal saja, sedang untuk data dan foto pendaftar akhwat umum kami simpan berbeda. Semua data yang masuk kami jaga privasinya, kecuali saat sesi Ta’aruf live saja jika dibutuhkan akan diberikan tentu sifatnya terbatas.

Jawab : Maaf, kami sangat berharap setiap yang hadir menjaga adab Islam jadi wajib mengenenakan Hijab saat diselenggarakan Kelas Poligami. Kami justru akan mengarahkan peserta akhwat yang belum berhijab untuk mengikuti program kajian Islam yang diadakan oleh Forum Poligami Indonesia agar keilmuan dan tauhidnya lebih baik sebelum mengikuti event Ta’aruf live atau menikah.

Jawab : Ya, kami sangat amat mempermudah semua muslim untuk mengikuti Kelas Poligami sebab itu kami memberikan keringan dan discount khusus bagi calon peserta dengan kriteria sebagai berikut :
Bagi calon peserta diluar kriteria diatas maka kami berikan Hak Pilih, artinya boleh memberikan 1 kursi free untuk mengikuti Kelas Poligami khusus akhwat, bisa istri, saudara dan lain lain.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan mengirim pesan ke whatsapp 081298481278 











Nama

about,1,Agenda kelas poligami 2018,1,bantahan syubhat tentang poligami,1,belajar poligami,2,belajar poligami 2018,1,berdustalah,1,biro jodoh poligami,2,buat jomblowers,1,cara benar bertaaruf,2,cara taaruf yang benar,1,cuma empat saja,1,daftar,1,daftar online kelas poligami,2,daunbungkuselirnaniy,1,daunungkustigajari,1,dauroh poligami,2,dauroh poligami 2018,1,daurohpoligami2019,1,daurohpoligamiindonesia,1,definisi taaruf,1,Dokumentasi Kelas Poligami Jakarta 2018,1,dokumentasikelaspoligami,1,fatimah menolak poligami,1,Featured,1,forum poligami indonesia,5,forumpoligamibandung,1,intervensi terselubung dalam poligami,1,islam poligami,2,istilah buruk,1,Jadwal Kelas Poligami Jakarta,1,jasa konsultasi poligami,1,keindahan poligami islam,1,kelas poligami,3,Kelas poligami bandung,2,kelas poligami bengkulu,1,Kelas Poligami Jakarta,2,kelas poligami lampung,1,kelas poligami pekanbaru,1,kelas poligami Pontianak 2020,1,kelas poligami surabaya,1,kelas poligami yogyakarta,1,kelas taaruf live,2,kelasoligami2019,1,kelaspoligami,1,kelaspoligamibandung,1,kelaspoligamijakarta2019,1,keliru poligami,1,komunitas poligami indonesia,1,konseling pernikahan,2,konseling poligami,2,konseling program poligami,1,konselingpoligami,1,mengapa ada poligami,1,mengenal perilaku suami poligami,1,mengenal taaruf,1,menolak syubhat poligami,1,model perilaku suami poligami,1,obat van nilli strong,1,paket vannilli strong,1,perilaku suami dalam poligami,1,pns kemenhan boleh poligami,1,poligami bukti keadilan islam,1,poligami dihujat I,1,poligami dihujat II,1,POLIGAMI DIHUJAT III,1,poligami taufik fadjri,1,poligami wahyu yang ditolak,1,program forum poligami indonesia,1,program pra poligami,1,program taaruf poligami forum poligami indonesia,1,rukun syarat poligami,1,sekolahpoligami,1,seminarpoligami2019,1,suami poligami,1,suamiku poligami,1,sunnah poligami,1,syarat pns berpoligami,1,syarat poligami,1,syarat poligami menurut undang undang,1,syarat Poligami Qanun Aceh,1,syarat tulisan taufik fadjri,1,syubhat poligami,1,taadud sunnah,1,taaruf dalam islam,1,taaruf indonesia,1,taaruf live poligami,1,taaruf poligami suami istri,1,tanya,1,tanya jawab daftar poligami,1,tanya jawab kelas poligami,1,tanya jawab poligami,1,tanyaa jawab poligami,1,therapi van nilli strong,1,therapy vns,1,ulama dukung poligami,1,update kelas poligami jakarta,1,viral forum poligami indonesia,1,viral kelas poligami,1,
ltr
item
Forum Poligami Indonesia: Tanya Jawab Forum Poligami Indonesia
Tanya Jawab Forum Poligami Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKsONEMq2S77id3zjdbXTW4sJdlX0VJNoXDxMqpFHb3IZz3DFCZg5abOYDgY42OeLn3CFhB_QwHSSmef0QngvrbYOxg8rfHo3RGw9OqyoiHRP6ZTy2JxKSePqQqWfN3Pyzw8EOhLmREK4/s1600/forum+poligami+indonesia+logo+web.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKsONEMq2S77id3zjdbXTW4sJdlX0VJNoXDxMqpFHb3IZz3DFCZg5abOYDgY42OeLn3CFhB_QwHSSmef0QngvrbYOxg8rfHo3RGw9OqyoiHRP6ZTy2JxKSePqQqWfN3Pyzw8EOhLmREK4/s72-c/forum+poligami+indonesia+logo+web.jpg
Forum Poligami Indonesia
https://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/2018/05/tanya-jawab-forum-poligami-indonesia.html
https://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/
https://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/
https://forumpoligamiindonesia.blogspot.com/2018/05/tanya-jawab-forum-poligami-indonesia.html
true
1039348931067209511
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy